KALAU PUNYA UANG 300 JUTA

 Balik lagi bersama saya di T.M.I OVERSHARING


Kaum mendang-mending seperti aku ini memang butuh berkhayal kalau punya duit banyak ingin beli ini itu banyak sekali. 

Kebetulan kemarin lewat di Twitter seandainya kita punya uang di rekening senilai Rp345.378.089 Uangnya dibelanjakan untuk apa??

Mari saya jelaskan dan rincikan apa saja yang akan saya butuhkan. SAYA AKAN MEMBELI

1. Tandon air volume 1 meter kubik sebanyak 20 pcs

2. Membeli PVC sepanjang 60 m

3. Membeli dua pasang kambing 

4. Membeli seekor kambing etawa

5. Membeli dua pasang sapi

6. Membeli 7 ekor ayam petelur

7. Membeli 3 ekor ayam pedaging

8. Membeli peralatan pertanian (lifehack)

9. Membeli kertas saring

10 Membeli panel surya dan seperangkat kelengkapannya

11. Membeli Surat Utang Negara

12. Membeli emas 20 gram

13. Membeli terpal yang lebar

14. Membeli bahan-bahan yang diperlukan untuk membuat PTLB kecil (untuk charger)

15. Membeli lebah beserta sarangnya

16. Membeli tanaman tertentu beserta ekosistemnya

17. Membeli sepeda listrik

18. Membeli karung goni



Aku belum menghtung total harganya tapi kurasa dengan uang segitu banyaknya dan aku "hanya" membeli barang-barang seperti itu mungkin masih ada yang tersisa dari rekening
Semoga





Komentar