Manusia Kaktus

 Sad Cactus Stock Illustrations – 369 Sad Cactus Stock Illustrations,  Vectors & Clipart - Dreamstime

Di bawah terik sinar mentari

Aku terbiasa

Sepanjang tahun tanpa guyuran cinta

Sudah sewajarnya

Suatu hari kau temukan aku

Melihatku penuh arti

Jauhi aku, sejauh yang kau bisa

Supaya kamu tidak lagi terluka

Maafkan aku, inilah aku adanya

Andai ku tahu, Ku ingin selalu bersamamu

Ratusan bulan dalam kemarau

Engkau sungguh memukau

Embun yang sejuk, membuatku berkilau

            Kau masih bisa melihatku

Walau selamanya takkan bisa menyentuhku

Sekalipun dengan sarung tangan

Itu tak cukup bagiku

            Kembalikan aku ke tempat semula

            Di padang tandus nan gersang

            Tangisilah aku, banjiri aku dengan air mata

            Menangislah, biarkan aku membusuk

Dalam genangan kesedihan

Komentar